Ospek Orientasi Studi Dan Pengenalan Kampus Ku Cinta Ku

Ospek (Orientasi Studi Dan Pengenalan Kampus) Ku Cinta Ku - Cerita Cinta Kisah Nyata Vania Dan Andi

Ospek (Orientasi Studi Dan Pengenalan Kampus) Ku Cinta Ku - Cerita Cinta Kisah Nyata Vania Dan Andi

Pada waktu itu aku mulai masuk SMA dan untuk syaratnya aku harus mengikuti ospek yang menurutku menyebalkan yang menurutku menyusahkan dan menyebalkan namun aku harus mengikutinya aku terpaksa untuk mengikuti aspek tersebut waktu itu pun pertama masuk untuk menuliskan syarat-syarat apa saja yang harus dibawa besok untuk ospek akhirnya semua peserta masuk kelas kita pembagian gugus lalu kita mencatat Apa barang-barang yang harus kita bawa setelah itu selesai kami keluar kelas dan aku yang paling belakang saat aku mau keluar ruangan itu aku berpapasan dengan seorang OSIS dia lumayan ganteng dia unik sih tapi dia nyebelin Aku pan aku memandang dia begitu karena dia terlihat cuek aku pas keluar pintu hampir bertabrakan dengannya dan aku minta maaf padanya.

Vania: maaf Kak 
Andi: jalan pakai mata dong ( dengan ekspresi yang menyebalkan)
Vania: jalan pakai mata mana ada jalan pakai mulut 
Andi: anak baru aja udah belagu kamu
Vania: Maaf ya Kak bukannya belagu aku udah minta maaf Tapi Kakak bilang kayak gitu jadi kakak yang belagu bukan saya
Andi: lihat aja besok kamu gimana orang kaya kamu aja bisa ngadepin ospek
Vania: Maaf ya Kak jangan pernah rendahin aku Aku pasti bisa kok ngadepinnya
Andi: Oke kita lihat aja selama seminggu kedepan
Vania: Ok siapa takut

Pengarahan pun selesai dan keesokan harinya Vania Berangkat lebih pagi anggota OSIS pun masuk ke kelas atau gugus untuk pemilihan ketua gugus lalu kami semua berkumpul di lapangan upacara kita semua memakai perlengkapan yang disyaratkan setelah sekitar 15 menit Kami mendapatkan intruksi untuk masuk ke dalam gugus masing-masing lalu kami pun masuk perlengkapan yang harus dibawa seperti makanan dan lainnya itu diperiksa oleh OSIS setelah pemeriksaan itu barulah Kak Andi masuk ke kelas atau ke gugus 8 itu gugus Vania kalipun membuat sebuah permainan lalu diarahkan kepada Vania dalam permainan itu Vania dikerjai oleh Kak Andi sampai akhirnya Vania pun melawan perkataannya karena Vania merasa terpojokkan oleh ucapan-ucapan kak Andi Lalu setelah itu kami istirahat kami sholat dan lainnya sekitar jam 01.00 kami masuk lagi sekarang kami mulai melakukan kegiatan yang super menyebalkan ditanya dan dibentak-bentak Kak Andi muncul dihadapan Vania dan mengatakan segala hal yang dilakukan oleh Vania dan teman-temannya Vania pun menjawab semua pertanyaan kak Andi dan membela dirinya yang tak salah karena semua kegiatan yang dilakukannya menuruti intruksi dari OSIS namun kak Andi pun membentak lahirnya jam 02.00 pun tiba akhirnya kami pulang.

Selama 5 hari kak Andi melakukan hal yang sama terhadap Vania pada hari kelima kak Andi mulai ketahuan oleh teman-temannya bahwa dia mencintai Vania di hari kelima ini Vania dan kak Andi di ojok ojok in oleh teman-temannya dan anggota OSIS lain untuk bermain games yang harus dimainkan oleh 2 orang dan itu pemain utamanya harus Vania dan kak Andi permainan dimulai namun ada seorang wasit yang sengaja membuat Vania jatuh Randy pun segera menangkap Vania agar tidak jatuh dengan waktu yang lumayan lama mereka bertatapan halo semua orang yang ada di kelas mengatakan cie saat itu waktu istirahat Vania dan teman-temannya pergi ke kantin lalu berpapasan dengan kak Andi dan kawan-kawannya Randy pun melihat Vania terus-menerus hingga berputar dan teman-temannya penasaran akan sikapnya yang aneh itu.

Hari terakhir ospek seperti biasanya kita berkumpul di lapangan masuk kelas untuk diperiksa persyaratan yang sudah dibawa kita games kita marah-marah lagi setelah istirahat kami pun disuruh berkumpul di lapangan semua siswa baru berkumpul di lapangan dengan tepat waktu namun masih saja kena marah OSIS Vania pun menyangga bentakan kak Andi yang membahas kalau semua siswa berkumpul telat Vania belum menjawab pertanyaan kak Andi itu dan Vania membela diri bahwa Vania dan semua kawannya tidak terlambat untuk kumpul di lapangan kami pun terus membentak Vania yang akhirnya terjadi perdebatan antara Vania dan kak Andi hingga pada akhirnya kami semua diberi kejutan bahwa kami semua telah berhasil mengikuti ospek kebun mengatakan selamat kepada Vania, kak Andi juga bilang bahwa dia akan memberikan penghargaan kepada Vania lalu setelah memberikan penghargaan itu terhadap Vania kak Andi mengatakan cintanya kepada Vania di depan semua orang Vania hanya terdiam sejenak lalu semua teman-temannya teriak terima dan tak ada pilihan lagi karena Vania pun mencintai kak Andi maka Vania menerima cinta kak Andi.


💗 Vania Budiyono Wijaya💘

Komentar

Blog Lainnya