Perasaanku Perasaanmu Perasaannya Perasaan Dia Mereka

Perasaanku, Perasaanmu, Perasaannya, Perasaan Dia Dan Perasaan Mereka

Perasaanku, Perasaanmu, Perasaannya, Perasaan Dia Dan Perasaan Mereka
Perasaanku Perasaanmu Perasaannya Perasaan Dia Mereka


Saya tidak menceritakan aku kamu dia mereka kita atau siapapun tapi saya akan menceritakan tentang perasaan.
Perasaan dengan berbagai macamnya.
Perasaan sedih senang iba kasihan dan masih banyak lagi.
Saya banyak belajar mengenai perasaan itu.
Perasaan terhadap keluarga itu sudah jelas apalagi orang tua , perasaan terhadap sahabat dan teman, perasaan pada pasangan maupun hewan tumbuhan bahkan pada benda.
Perasaan itu selalu timbul setiap saat.
Saya bangga dikelilingi banyak orang dengan berbagai sifat dan egonya.
Bahkan pada orang yang saya temui dijalan dan saya tidak mengenalnya saya bisa belajar.
Mengenal perasaan sendiri membuat diri kita untuk lebih bisa mengontrol emosi ego dan memberikan aura positif untuk diri kita sendiri.
Perasaan itu terlalu sensitif sehingga bisa dirasa berlebihan dalam suatu hal , dalam sakit hati maupun bahagia.

Cobalah pergi ke suatu tempat keramaian seperti taman , sendiri dan duduk perhatikan orang orang disekitar kita mungkin ada yg hanya iseng datang untuk melepas suntuk ada yg datang bersama keluarga dan teman atau kekasihnya dan ada juga yg mencari nafkah disitu lihat raut wajah mereka yang bahagia dan berseri seri atau juga ada yang flat merasa biasa saja atau bahkan sedang merasa sedih dan kesepian juga bingung menurutku satu hal yang menarik dalam situasi tersebut adalah para pedagang para pencari nafkah sering kali perasaan ini tersentuh disaat melihatnya mungkin hanya membeli apa yg dijualnya sekali itu jauh dari cukup untuk menghidupi keluarganya, melihat dan mendoakannya tanpa usaha pun tidak cukup yah itulah hidup itulah perasaan yg wajar dirasakan.

Dari situ kita bisa belajar , bayangkan jika kita ada diposisi mereka kita harus bisa mengontrol perasaan ini dengan sabar dan menerima keadaan tanpa rasa emosi sedikitpun dan yang pasti tetap bersyukur dengan keadaan yang ada karena tidak selamanya keadaan seperti itu , pasti akan ada perubahan yang lebih baik kita perlu bekerja keras , sabar dan berdoa.

Disaat kita bahagia dan berada di atas jangan ada perasaan sombong namun harus tetap rendah hati dan tetap berbagi pada sesama dan selalu bersyukur.

Jangan memiliki perasaan yg berlebihan dalam suatu hal karena itu tidak baik apalagi perasaan emosi sangat tidak baik bila dirasakan berlebihan karena perasaan tersebut bisa tersebar menjadi aura negatif pada orang orang sekitar kita sehingga meraka merasa tidak nyaman berada disekitar kita.

Kita harus bisa menjaga perasaan orang lain orang disekitar kita yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal dan juga perasaan kita sendiri tentunya.

Komentar

Blog Lainnya