Dengarlah Kasih Kekasih Pacar Pasangan Puisi Cinta

Dengarlah Kasih, Kekasih, Pacar Atau Pasangan. Puisi Cinta


Jika malam ini adalah malam yang sepi untukku,
tapi aku yakin bukan pula malam yang sepi bagimu
Malam ini tidak dapat ku lihat sinar rembulan yang begitu terangnya,
 bercahaya seperti kamu yang kupandang dan kubayangkan seperti kemarin dan waktu lalu

Izinkan aku bicara, izinkan aku menatap mata indahmu hanya dalam mimpi dan ingatanku semata
Aku tidak berniat untuk menuliskan sajak puisi,
 bukan pula merajut kata dari bahasa yang sudah ada dan kau temukan umum dari biasanya
Biarlah langit menjadi saksi atas cerita cinta yang tak lagi dapat ku semai padamu adinda

Kini aku akan belajar untuk tidak berharap pada bumi dan hujan yang turun saat semi
Tapi aku hanya akan merapalkan hal yang mungkin kau bayangkan
Aku takut dikatakan laki laki yang banyak bicara, 
jujur saja aku hanya ingin menyampaikan sebuah kalimat yang amat sederhana dalam bahasa

Sungguh saat ini aku tak dapat berharap banyak, aku belum mampu membumi walau aku tahu, 
kau sudah tak sudi mendengarnya lagi
Aku sangat mencintaimu, begitu juga dengan rasa sayangku
 dan selalu mu dekap dengan hangat rinduku yang mengalir padamu

Esok atau lusa mungkin kau takkan mendengarnya lagi, 
aku bukan berhenti dan berputus asa
 namun aku hanya akan menyimpan ini (cinta) yang aku sempurnakan dengan doa
Aku cinta padamu dan aku sayang padamu, 

dan aku merindukanmu walau ku tahu, kau tak lagi menginginkan ku
Jagalah dirimu, jaga keutuhan ragamu, 
kejarlah cinta serta mimpi mimpi mu dan ku doakan bahagia untuk mu
Sampai jumpa dilain waktu

Apakah ini yang dinamakan jatuh hati?
Apakah ini hukuman dari Sang Pencipta?
Atas rasa yang telah aku rasa
Saat aku berjumpa denganmu

Jika ini yang dinamakan jatuh hati
Aku tidak akan takut untuk jatuh hati padamu
Karna aku yakin hati tidak pernah salah
Kecuali kita tidak yakin akan yang sedang kita rasakan

Apakah salah aku mengharapkanmu
Menjadi pelengkap dan pendamping hidupmu
Apakah aku tidak boleh bermimpi tentangmu
Apakah aku tidak boleh mendambakanmu

Jika di perkenankan untuk berbicara
Jika di perkenankan untuk menyampaikan sesuatu
Aku mengharapkan kamu
Dan mengharapkanmu menjawab "Yes I Do" 

Ini bukan soal lelucon
Tapi ini tentang umpama rasa yang tulus
Dan suci dalam hatiku 
Yang tulus mencintaimu

Aku tahu aku hanya orang biasa
Sedangkan kamu adalah orang yang luar biasa
Tapi salahkah aku mengharapkan dan menaruh hati padamu
Karna aku yakin kau orang yang tepat

Aku tidak bisa menjanjikan apapun
Tapi selama aku mampu, mimpi mimpi kita adalah prioritas 
Oleh karena itu maukah kamu bersanding denganku
Hingga kita menua, dan hingga ramput kita memutih ??

Aku memang tidak mampu mengejarmu
Tapi aku tahu caranya menunggumu
Aku memang tidak bisa berkata kata dengan baik
Tapi aku tahu cara mendoakan mu dengan baik

Oleh karena itu mau kah kamu menjadi kekasih ku?
cinta tak selamanya tentang kepemilikan
tapi cinta adalah tentang keihklasan
segala rela aku coba tumpahkan pada rajutan tinta


bahasa terindah kita adalah kehiningan
huruf terindah kita adalah kerinduan
kata terindah kita adalah kau dan aku saling mendoakan

jatuh cinta tak pernah bisa dikatakan biasa 
ada rindu yang selalu jatuh di terik sepi yang lupa berteduh
ada bosan yang slalu bertolak di setiap angan yang begitu menginginkan
serta ada sakit yang takkan pernah membekas disetiap hati yang selalu ikhlas

kita adalah satu ragu yang mengumpul untuk saling menjauhi
kita adalah dua hati yang engga bertegur harap dalam janji
kita adalah tiga kata AKU SAYANG KAMU yang membisu dalam sepi^

Komentar

Blog Lainnya